18 Mei 2007

Start all over again

Well, saya mencoba menulis lagi, setelah website saya www.ferdiansyah.com mati tahun 2005 dan mirror-nya www.ferdiansyah.net mati beberapa bulan yang lalu. Masa berdukacita atas kematian website pribadi saya tersebut sudah mulai habis, dan kata orang life must go on, jadi saya akan mulai menulis lagi, entah itu tetap dibaca orang atau tidak saya tidak peduli.

This is just a place to express myself.
Memang sudah waktunya. Ada banyak hal yang ada di kepala saya dan semua itu memerlukan pelepasan. Seakan-akan mau meledak. Kita menonton berita di TV, membaca koran, dan otomatis kita akan punya opini. Jadi ada segudang materi untuk ditulis, dan celakanya, kalau sudah di depan layar kompie, semuanya jadi hilang. Flop!!!
Melihat keadaan negara ini sekarang, kita jadi gemas. Tapi semakin kita pikirkan, semakin itu merusak kita sendiri, kita jadi tidak bisa menikmati hidup. Hal-hal yang mengganggu seperti itu memang harus ditendang jauh-jauh. Kick it away. So, disinilah tempat menendangnya. Kita bicarakan agar lepas sesak di dada, setelah itu lalu ditendang jauh-jauh.

Kicking it away with me, Ferdy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar